ALL ABOUT PANDA FOR ME

"psychopanda" | ink on paper
gue suka banget sama karakter panda. film apapun yang ada pandanya pasti gue suka, dari kungfu panda sampai acaranya national geographic yang bahas tentang hewan panda-panda gitu. hha
panda tuh kerennya mereka punya dua warna.. hitam dan putih, udah kayak acara di trans7 aja yang hostnya botak. *ampun ding.. takut gue kalo tiba-tiba dia baca ini trus gue di hipnotis, kan ntar selesai sudah blog ini. <<efek hipnotis nih "==
trus panda tuh kayak punya kacamata di matanya.. iyalah kalo di kaki itu namanya kaca kaki trus kalo yang dipake cinderela itu sepatu kaca .. sama ? bedalaaah.. goblok banget sih gue.
udah ah pokoknya panda itu keren.. selain imut dia juga bisa kungfu * itu po yang di kungfu panda.. dasar otak udang,, btw gue suka banget makan udang trus nggak tau kenapa otak gue jadi ikut terkontaminasi. halah apasi. "==

Leave a Reply